Hipertensi dan Terapi Bekam Enggal Waras

Hipertensi atau biasa dikenal dengan darah tinggi ini sebetulnya jenis apa sih ya? Apakah hipertensi ini termasuk penyakit yang dapat menurunkan penyakit baru seperti stroke, gagal ginjal bahkan gagal jantung? Ataukah hipertensi ini merupakan satu penyebab yang muncul sebagai akibat kelainan dalam tubuh (dalam hal ini lingkungan  darah) ? Ataukah memang hipertensi ini hanya terdapat pada orang yang temperamen?

tekanan darah

Sesuai apa yang saya baca dari beberapa literatur dan pengalaman sebagai pengembara dalam dunia perbekaman, hipertensi dapat dibagi menjadi dua jenis berdasarkan penyebabnya :

  1. tidak diketahui penyebabnya
  2. disebabkan oleh penyakit lain (dalam hal ini adalah lingkungan darah yang mengalami kelainan). Yang dimaksud dengan lingkungan darah ini adalah pembuluh darah baik arteri maupun vena, kandungan darah dan bahan produksi atau asupan dari makanan serta minuman.

Dengan kata lain. Secara sederhana, hipertensi adalah satu keadaan yang terkait dengan transportasi darah. Maksudnya, pembuluh darah ibarat jalan-jalan yang saling terhubung. Darah adalah kendaraan pengangkut atau kuda atau juga onta. Keadaan hipertensi ini adalah jika kendaraan pengnagkut itu melaju diatas rata-rata yang diijinkan oleh aparat yang berwenang. Anda dapat membayangkan sebuah trailer pengangkut kontainer seberat 20 ton melaju dengan kecepatan 100 km/jam. Atau mungkin truk dengan panjang 10 meter dalam keadaan kosong muatan yang melaju 80 km/jam. Betapa mengerikan jika membayangkan keadaan buruk yang dapat terjadi!

Terkait dengan kecepatan yang laju, maka kecepatan diatas rata-rata itu dapat mengakibatkan perubahan pada kontur jalan maupun kegagalan mekanisme rambu-rambu jalan untuk bekerja sebagai peringatan kepada pengemudi. Terkait dengan darah, maka kecepatan itu akan mengakibatkan perubahan pada dinding sepanjang pembuluh darah, dan mungkin saja perubahan juga bertanggung jawab terhadap perilaku tidak normal dari pembuluh darah . Bahkan ia juga dapat dijadikan tersangka ketika jantung mulai memaksakan diri untuk melakukan perlawanan. Artinya, secara otomatis jantung akan mengurangi jumlah darah yang dikeluarkan dari sayap kirinya (ventrikel kiri). Dan situasi semakin merepotkan karena ginjal juga akan bekerja sesuai prosedur, bahwa ginjal akan menambah volume darah yang bersirkulasi agar tetap sesuai jadwal. Dalam hal ini, pada akhirnya ginjal mungkin akan gelap mata eh maaf, ia akan melakukan proses kimiawi di luar kebiasaan. Secara alamiah, kita sudah pasti paham bahwa segala sesuatu yang terjadi i luar kebiasaan dapat menimbulkan hal-hal yang tidak semestinya terjadi.

main@2x

Lalu, apakah bekam dapat menurunkan hipertensi? Proses bekam belum teruji secara nyata dan klinis dapat menurunkan tekanan darah. Dalam batas keahlian tertentu, terapi bekam yang dilakukan dapat mengenali apakah pasien sedang dalam tekanan tinggi atau normal atau rendah. Kecuali, sekali lagi, kecuali pasien mendapatkan asupan seperti obat farmasi pabrik atau ramuan tradisional. Pasien yang beruntung adalah pasien yang mendapatkan resep piknik untuk menurunkan tekanan darah.

Anda tidak akan pernah mendapatkan anjuran untuk membeli obat atau herba apapun dari Terapi Bekam Enggal Waras.

Lantas apa yang dilakukan oleh Terapi Bekam Enggal Waras dalam menangani pasien hipertensi? Sudah tentu akan dijawab dengan pembuktian yang memang sudah seharusnya dilakukan dengan proses alamiah. Tanpa mantera, tanpa kemenyan dan yang penting adalah ini rahasia perusahaan.

1511910900747

Untuk komunikasi lebih lanjut,monggo menghubungi :

Terapi Bekam Enggal Waras

Jl. Kencanasari Timur 16/3, Surabaya (di belakang Ciputra World/Perum Kris Kencana)

Roni 081357609831 (SMS/WA)

 

Salam sejahtera bahagia dan sehat selalu.

Demikianlah. Wassalam.

 

Tinggalkan Balasan