Kitab Primbon Dalil 12 Ribu Bidadari

Jujur saya jijik, malu, terhina saat membaca cuitan seseorang yang menulis tentang 12 ribu bidadari.

Hadits yang saya baca pun hanya menyebutkan bahwa bidadari surga hanya 2 sampai 72 saja. Berikut sebuah kiriman dari whatsapp mengenai dalil yang PASTI bukan berasal dari kitab primbon.

“Rombongan yang pertama kali masuk surga dalam bentuk rembulan di malam purnama, dan rombongan berikutnya seperti bintang yang bersinar paling terang, hati-hati mereka satu hati, tidak ada kebencian dan saling dengki diantara mereka. Masing-masing mereka mendapatkan dua istri dari bidadari, yang Nampak sum-sum betis-betis bidadari-bidadari tersebut di balik tulang dan daging (karena cantiknya)” (HR Al-Bukhari no 3081 dan Muslim no 7325)

“Bagi orang yang mati syahid di sisi Allah enam keutamaan, ia diampuni tatkala pertama kali darahnya muncrat, ia melihat tempat duduknya di surga, ia dihiasi dengan gaun keimanan, dan ia dinikahkan dengan 72 bidadari, ia diselamatkan dari adzab qubur, dan diamankan tatkala hari kebangkitan” (HR Ahmad no 17182, At-Thirmidzi no 1663)

Ada yang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan berhubungan dengan bidadari-bidadari kita di surga?” Maka Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Seseorang di surga mampu berhubungan dengan 100 bidadari dalam sehari.” (HR. Abu Nu’aim dalam Shifat Al-Jannah, 1: 169; Al-Bazzar dalam musnadnya, 3525; Ath-Thabrani dalam Ash-Shaghir, 2: 12).

“Kemudian ia masuk rumahnya dan masuklah menemuinya dua biadadari surga, lalu keduanya berkata: Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkanmu untuk kami dan yang menghidupkan kami untukmu. Lalu laki-laki itu berkata: “Tidak ada seorangpun yang dianugerahi seperti yang dianugerahkan kepadaku.” (HR. Muslim, no. 188)

“Yang nampak dari hadits tersebut, setiap orang itu minimal punya dua istri (di surga).” (Fath Al-Bari, 6: 325)

“Rombongan yang pertama kali masuk surga berbentuk rembulan di malam purnama. Mereka tidak akan meludah, tidak akan berdahak, dan tidak akan buang air di dalamnya. Bejana-bejana dan sisir-sisir mereka terbuat dari emas dan perak. Tempat bara api mereka terbuat dari kayu wangi. Keringat mereka adalah minyak kesturi. Setiap mereka memiliki dua istri.” (HR. Bukhari, no. 3245 dan Muslim, no. 5065)

Lalu angka 12 ribu itu dapat darimana? Saya pikir Indonesia saat ini sedang menuju Darurat Ulama. Sewajarnya dan menjadi keharusan bagi MUI membersihkan lembaganya yang LSM itu dari orang-orang yang yah begitulah..

Menyedihkan!!

IMG-20180209-WA0012

Kehidupan di surga bukan hanya melulu seks semata. Ada kenikmatan yang lebih dahsyat jika dibandingkan hanya dengan 12 ribu bidadari. Seksual bukan tujuan akhir dari agama. Baik itu Islam, Kristen, Budha dan Hindu maupun Kong Hu Cu. Kecuali benak dan hati kita sudah mapan menancap doktrin tentang seks. Seks adalah sebuah daya tarik tapi ia bukan akhir dari perjalanan.

Terakhir.

Apakah anda selama ini beribadah demi hubungan seksual?

Demikianlah. Wassalam.

 

(Sumber dalil : kutipan pesan Whatsapp dari Asimun Ibnu Mas’ud)

Tinggalkan Balasan