Terapi Bekam dan Vertigo

Penjelasan tentang penyakit yang mempunyai nama keren Vertigo ini sudah banyak ditulis dan tersebar di banyak situs.

Titik bekam untuk vertigo pun juga telah diketahui secara umum.

memayu hayuning bawana

Dan kali ini saya tidak mengulas vertigo secara lebar, panjang ataupun khusus dan umum. Bahwa vertigo adalah sebuah serangan yang menganggu kesadaran adalah benar. Artinya penderita vertigo akan mengalami disorientasi tentang bidang datar. Ia melihat seakan-akan sekelilingnya menjadi berputar, miring, berubah letak dan sebagainya. Akhirnya penderita akan mengubah letak/posisinya untuk mengimbangi informasi yang diterima oleh mata. Mungkin ia memiringkan kepala, mungkin merendahkan tubuh dan lain-lain untuk memperoleh hasil penglihatan secara sempurna.

Vertigo mempunyai pusat komando di hampir setiap rongga otak. Kekurangan nutrisi atau logistik pada otak dapat memicu vertigo, entah dengan cara lambat atau cepat.

Beberapa pasien memperlihatkan keadaan yang semakin baik setelah menjalani terapi bekam beberapa kali. Titik bekam di kepala bukan satu-satunya jalan untuk mencapai kesembuhan. Dan Terapi Bekam Enggal Waras menawarkan jalan keluar yang benar-benar murni dengan bekam. Tanpa obat, herbal atau alat bantu lain yang mempunyai istilah asing.

cropped-bekam-penyakit-convertt-coba-upload.jpg

Semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan. Wassalam

Tinggalkan Balasan