Pilpres 2019, Siasat Lawan Racun dengan Racun

Jkw-lucinta luna, kombinasi ampuh 2019 penangkal pengusaha nakal dan politikus ngawur.

Jkw! Dengan segala yang dilakukannya selama ini membangun negeri selalu direcoki. Dari telusur asal usul hasrat fitnah, satu aja penyebabnya. Jkw bukan terlahir dari selasar istana.

Jkw ibarat janin yang tumbuh di luar kandungan. Nylempit di tempat kumuh pinggiran kali, namun bisa jadi presiden RI. Salah satu bukti, bila Tuhan berkehendak siapa yang bisa menghalangi!

(Kamu,… iya kamu anak muda yang merasa memberontak dari sikon sekelilingmu. Bergabunglah menemani Jkw bangun negeri. Lepaskan gelas cukrik dari genggamanmu. Kesinilah…bersama kita reguk minuman NKRI. Kita mabuk kebhinekaan, kreasi anak negeri dan rasa saling menghargai!)

Mereka yang berpuluh tahun nikmati zona nyaman, rebahan dan ngangkang terima setoran, jelas terusik dengan gebrakan Jkw. Benahi persepsi, pondasi & bangun ulang negeri secara keseluruhan. Ga lagi javacentris. Ga pedulikan populis. Melebar sentuh dari ujung ke ujung bangun nusantara seutuhnya. Ga perlu diragukan lagi Jkw seorang nusantarais sejati.

Jkw injakkan kaki nyaris di tiap jengkal tanah negeri. Blusukan. Supervisi semua program pembangunan. Interaksi tanpa batas dengan rakyat jelata. Tanpa pandang bulu. Apek bulu yang tumbuh di lahan gambut, bulu ketiak maupun bulu kaki dari kulit kasar yang penuh panu, kadas, kurap dan koreng rakyatnya didekap dengan kecintaan sesama anak negeri.

Mereka yang terusik, hulu urusan hanya sebatas duit. Pundi pundi terganggu. Atur beragam strategi upaya gulingkan jkw.

Belanjakan duit beratus kardus order topeng nasionalis, agamais dan isu lain sesuai dinamika keseharian. Seperti yang kita lihat di permainan isu membahayakan sejak jkw terpilih. Beragam isu dari pki, asang, aseng, asing sampai asu.

Skenario drama upaya penggulingan jkw diatur sedemikian rupa. Dari cara terhalus sampai paling brutal ingin ulang moment hancurnya kemanusiaan di era 65 dan 98.

Mereka SEMUA yang terlibat di drama upaya penggulingan jkw ini punya kecenderungan sifat sama. Orang orang super kaya dengan nafsu serakah! Nafsu perut dan di bawah perut.

Ukuran kelamin sejempol bayi dengan gertakan nggegirasi. Sang pion alias jongos pidato berbusa pake retorika partai setan, demit dan banaspati. Dilayani beneran terbukti ejakulasi dini. “Pengkhianat negara!”, begitu Jendral Tri menyebutnya.

Untuk menangkal dan redam style kesurupan mereka dengan cara senyap adalah turunkan pasukan istimewa yang dimiliki lucinta luna. Teriakan provokasi pemicu amuk massa di redam dengan geliat, goyangan dan desah di ranjang memanjang. Mereka orang orang nggragas ga bakal selektif lihat keaslian “itu barang”.

Mari kita bodohi mereka dengan gundukan barang palsu seperti mereka membodohi rakyat jelata dengan doktrin semu nasionalis dan agamais. Sekarang waktunya kita balas mereka dgn virus sipilis. Bila perlu aids!

Lihatlah ucapan dan tindakan mereka satu persatu. Kontradiksi pilu. Makan, minum dan berak di nusantara namun yang di puja malah ujung puting, eeehh…si putin. Mengatasnamakan rakyat hanya untuk dagangan. Cari makan dagang kemanusiaan.

Wacana lucinta luna sebagai cawapres 2019 perlu d gaungkan. Dengan support penuh Hartono ayam dan Robi Abbas cs sebagai tim penasehat cawapres.

Saya ga perlu dukungan orang waras untuk usulan ini. Sebab jelas ini wacana yang ga waras, hehehe… Sing waras ojo terusan ngalah. Adakalanya sikon menuntut kita ga waras dalam tanda kutip.

Cukuplah seorang Jkw yang redam emosi pribadi dan kendalikan diri sendiri. Rakyat wajib bergerak dengan ereksi terukur. “Bergerak serentak dengan tenaga dalam kebangsaan. Greeeg!”, gitu petuah jkw setiap saat ke para relawannya.

Jangan lagi mau dibodohi orang orang bodoh yang sebut diri sebagai pembesar dan orang besar. Pake baju kedodoran gitu kok ngaku orang besar?! Jempol bayi…jempol bayi…!

#Ngaca dong cuuk!!!

Kegilaan vs kegilaan. Racun vs racun. Dengan komposisi resep terukur.

Sebagai penutup kata tetaplah salam keRAYAan INDONESIA. Indonesia yang benar benar raya, nusantara kita jaga bersama!

By: banyutoewoe.
17 april 2018.

 

 

Sumber gambar http://whoisollierelfe.com/toxic-overload-healthy-active-greens/

Post Author: doyan Apem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *