Telah Dapat Dipesan Novel Silat Ki Cendhala Geni

Novel Ki Cendhala Geni

Merupakan seri pertama dari kisah fiksi berlatar belakang sejarah dengan peran utama bernama Bondan Lelana. Telah terbit dalam bentuk cetak.

Novel dengan tebal 318 halaman dengan ukuran 13 x 19 cm  ini mengawali jejak petualangan Bondan pada masa Majapahit ketika dipimpin oleh Maharaja Sri Jayanegara.

Sinopsis :

Bondan Lelana merupakan kerabat penguasa Majapahit pada zaman Raja Jayanegara. Saat itu, ia menjadi salah seorang murid Resi Gajahyana. Atas restu gurunya, ia memutuskan untuk mengunjungi Kotaraja. Sayangnya, dalam perjalanan menuju Kotaraja, Bondan tanpa sengaja menjadi saksi sebuah pembunuhan. Bersama saudaranya, Gumilang, Bondan mulai menyelidiki pembunuhan tersebut. Usaha keduanya kemudian membawa Bondan terlibat dalam sebuah penyergapan yang dipimpin seorang perwira Majapahit. Bondan pun terluka, tetapi hidupnya berhasil diselamatkan berkat perawatan Mpu Gandamanik. Selama masa penyembuhannya, Bondan mendapatkan sejumlah ilmu yang belum ia kuasai sebelumnya.

Setelah kembali pulih, Bondan berkenalan dengan Gajah Mada dan terus berupaya mengejar otak pembunuhan. Akibat petunjuk yang diikutnya, Bondan terseret ke medan perang yang melibatkan ribuan orang, perang tersebut dikobarkan oleh Ki Sentot Tohjaya dengan bantuan Ki Cendhala Geni. Bondan bahkan turut hanyut ke pusaran batin yang dialami seorang perwira bawahan Gumilang yang harus berperang melawan ayah kandungnya.

Siapakah yang akan memenangkan peperangan ini? Akankah Bondan berhasil menyingkap tabir pembunuhan yang selama ini diusutnya? Ikuti kisah selengkapnya dalam Bondan Lelana dan Ki Cendhala Geni.

Harga Rp 85.000,00 (di luar ongkos kirim. Pengiriman akan disesuaikan berdasarkan permintaan pecinta sastra)

Tata cara pemesanan :

1. Melakukan tranfer ke nomor rekening :

822-0522-297 BCA atas nama Roni Dwi Risdianto

atau

142 000 456 6286  Bank Mandiri atas nama Roni Dwi Risdianto

2. Kirimkan bukti transfer dan alamat pengiriman melalui email : cersiljawa@gmail.com atau Whatsapp pada nomer 081357609831

3. Kami akan segera memproses pesanan Anda.

Tayang online masih dapat dinikmati seperti biasanya.

 

Keterangan tambahan :

Bara di Borobudur merupakan kelanjutan kisah Bondan. Kemudian akan menyusul Embun di Lereng Mahameru (Aku adalah Nambi) dan akan ditutup oleh Menyibak Mendung Majapahit – Dia Bukan Ra Kuti.

Salam Sastra Indonesia. Terima kasih.

1 tanggapan pada “Telah Dapat Dipesan Novel Silat Ki Cendhala Geni”

  1. Pingback: KCG – Pertempuran di Rawa-rawa 22 – Republik Witasem

Tinggalkan Balasan