Celana Dalam Fahri Hamzah dan Memfahrihamzahkan DPR

“Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat.”

Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat Jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yang kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yg mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) di atas pedang-pedang kami, khilafah islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak ditanah air ini Insya Allah Biidznillah.”

Saya tidak dapat menghubungkan antara tulisan di atas dengan harga celana dalam Fahri Hamzah. Tetapi menurut saya secara sederhananya begini, ancaman menjadikan Jakarta seperti Marawi tentu akan disambut dengan gembira oleh kaum muslimin yang benar-benar mengerti hukum Islam. Dan bila itu terjadi maka harga celana dalam Fahri mungkin hanya akan menjadi sebuah kenangan. Kenangan yang sulit dilupakan karena kebodohan dan kedunguan yang tiada batas dengan membandingkan harga busana seorang presiden dengan buronan.

Menurut saya mungkin ada baiknya bila kita berpikir bahwa celana dalam Fahri Hamzah ini juga dapat menjadi teror baru di republik ini. Yup, saya katakan teror karena setiap apa yang diucapkan Fahri ini seperti sebuah mimpi buruk. Selain menerima gaji buta (karena tidak jelas kontribusi seorang Fahri bagi kebaikan negeri ini), juga tidak jelas dia ini mewakili rakyat bagian mana. Dan untuk meminimalisir kemunculan Fahri Hamzah yang baru ya alangkah baiknya anggota dewan ini mulai dibatasi sebagaimana halnya pembatasan masa jabatan presiden. Di masa mendatang, tentu kita tidak ingin anak cucu kita menyaksikan DPR telah difahrihamzahkan oleh sekelompok orang yang berjenis sama dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Dan jika diperhatikan surat ancaman itu sama sekali tidak mengancam anggota dewan, anda tahu apa alasannya? Karena teroris ini seperti menyampaikan rasa terima kasih atas lambatnya pembahasan RUU Terorisme. Surat itu juga dapat kita anggap sebagai rasa syukur para teroris dan calon teroris karena lembaga negara yang bernama DPR berhasil difahrihamzahkan.

Selain itu juga, surat itu mungkin juga suatu pernyataan bahwa tidak akan pernah ada orang yang tahu harga celana dalam Fahri Hamzah karena mereka akan membuat Jakarta seperti Marawi.

Artinya begini, kita tidak tahu isi pikiran Fahri Hamzah dan Fadli Zon tentang ancaman teroris. Mungkin karena kita selama ini dibuai dengan lambe nyinyir kedua orang tersebut. Kalau mereka berdua merasakan ancaman teror yang begitu dekat tentu setiap ucapan dan perbuatan akan berpihak pada rakyat dan Negara. Tetapi apa yang kita saksikan selama ini? Kita tahu jawabannya.

Memfahrihamzahkan DPR

Kita tentu masih ingat bahwa DPR pernah mengajukan anggaran untuk pembelian bus, ambulan dan mobil derek. Coba kita pikir ulang, buat apa mobil derek bagi anggota DPR? Kalau anda jawab untuk menderek keluar anggota yang tidur dalam sidang ya saya sangat setuju bahkan jawaban anda sangat mungkin didukung oleh 99% rakyat Indonesia. Mereka juga pernah mengajukan anggaran untuk pengadaan anti virus. Kita tidak tahu anti virus apa yang dimaksud oleh mereka. Tetapi jika anda menjawab anti virus tertidur dalam rapat dewan, ya saya sangat setuju dengan anda.

Pendek kata, usulan yang tidak masuk akal dan kelambatan kinerja atau buruknya performance DPR itu merupakan cermin bahwa DPR telah memfahrihamzahkan dirinya sendiri.

 

Penutup

Dari hari ke hari, bukti sudah terlihat dengan jelas bahwa sangat sulit membubarkan DPR tetapi DPR akan bubar dengan sendirinya sejak lembaga ini sukses memfahrihamzahkan keberadaannya dalam tata hidup bernegara. Kita tidak perlu melakukan boikot Pemilihan Legislatif yang akan datang, kita hanya cukup untuk mencegah kefahrihamzahan di segala bidang. Negara ini akan segera menyusul Korea Selatan dan Jepang jika rakyatnya sukses menangkal kefahrihamzahan dalam berbagai langkah untuk maju.

 

Demikianlah. Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: