Sekilas Tentang Keputihan

Keputihan merupakan salah satu penyakit yang membutuhkan kesabaran ganda untuk satu kesembuhan. Salah satu yang menjadi sebab adalah banyaknya faktor yang dapat menjadi sebab  penyakit ini. Sekalipun pada umumnya keputihan diakibatkan oleh jamur dan bakteri, namun juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, berganti pasangan seksual, dan lingkungan yang kotor. Dalam hal ini sebaiknya dibaca, bahwa penggunaan toilet umum yang tidak terjaga kebersihannya atau celana dalam yang jarang ganti pada tiap harinya dapat menyebabkan keputihan.

Yang merepotkan adalah jika keputihan disertai dengan infeksi saluran kemih. Penderita penyakit ini sudah semestinya mengamati saat-saat buang air. Baik air besar maupun air kecil. Jika memang ada rasa sakit atau sesuatu yang abnormal mulai dirasakan, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter. Penting untuk diperhatikan adalah cara membasuh lubang tersembunyi. Tidak semua ramuan herbal dapat menjamin kesehatan lubang yang jauh dari mata. Keseimbangan kandungan yang ada pada ramuan harus benar-benar diperhatikan karena dapat membunuh bakteri yang sebenarnya juga dibutuhkan oleh pemilik lubang untuk sebuah keseimbangan. Terlebih lagi jika menggunakan cairan anti septik. Anda harus benar-benar berada dalam kewaspadaan tinggi dalam memilih cairan atau ramuan jika sudah berurusan dengan bagian vital ini.

Lalu apakah keputihan dapat sembuh melalui terapi bekam? Tidak ada jaminan untuk sebuah jawaban IYA. Yang ada adalah sebuah usaha dan doa.

Konsultasi lebih lanjut Terapi Bekam Enggal Waras

Jadwal Praktek :

Senin – Sabtu, jam 09.30 – 20.00 di Jl. Kencanasari Timur 16/3,Surabaya (di belakang Ciputra World/Perum Kris Kencana)

Melayani panggilan ke rumah pasien sesuai jadwal yang disepakati.

Roni 081357609831 (SMS/WA/telp).

 

Demikianlah. Semoga sehat selalu. Wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: