Barang dan Jasa

Prosa Liris – Antara Takdir dan Nelangsa

Ketika prosa liris berbicara tentang kehidupan,  ketika ia mencoba membuat sudut pandang yang berbeda, maka sesuatu yang dahsyat sedang mendera hatimu.

Seorang wanita dan beberapa wanita lainnya menyimpan luka begitu lama. Ketika mereka lelah maka kepada langit, mereka titipkan perih.

Kepada air, mereka sampaikan gaduh dalam hatinya, agar bisu mampu bersuara.

Kepadamu, perempuan-perempuan itu berkisah tentang Takdir dan Nelangsa.

Telah terbit! Kumpulan kisah yang dibingkai dalam tulisan indah penuh makna, aksara digoreskan dengan segenap rasa sehingga mampu menyusup ke relung terdalam pembacanya.

Buku ini layak dibaca dan dimiliki oleh mereka yang belajar untuk berkembang. Sisi lain pandangan hidup tengah diajukan oleh para penulis yang berhimpun di bawah satu padepokan.

Buku ini mempunyai beberapa tulisan ajaib..saya katakan ajaib karena ada satu puisi yang dibangun berdasarkan sumbangan penulis.. 1 penulis satu kata..hanya satu kata yang kemudian kami kembangkan menjadi satu kalimat dan berbuah satu judul puisi.. Watu Kali..

Seingat saya, ada satu tulisan tentang seorang wanita yang gila tetapi mengaku tidak gila atau tidak gila tetapi mengaku gila..embuh, tapi saya ingat di dalamnya ada! Jangan bertanya tentang bagian saya..saya mempunyai satu buku tetapi menulis ini berdasarkan isi ingatan saya yang hanya setinggi pohon jagung..

Di Bawah Pohon Talok, mungkin itu tepatnya..ada juga sebuah nada liris yang bertema Eldewis..Yup, bunga abadi itu pun tak luput kami catat karena dia pantas dikenang.

Telah dapat dipesan dengan harga Rp 70.000 (tidak termasuk ongkos kirim).

Silahkan hubungi Padepokan Witasem melalui :

1. WA dengan nomor 081703486310

2. Mengisi kolom komentar

 

Segera miliki dan rasakan getar setiap aksara yang ada di dalam Antara Takdir dan Nelangsa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *