Kitab “Digital” Kiai Gringsing

Kitab "Digital" Kiai Gringsing

Version
Download 1525
Total Views 1995
Stock
File Size 625.50 KB
File Type pdf
Create Date 28 Agustus 2018
Last Updated 20 September 2019
Download

Kitab Kiai Gringsing Bab 1 "Agung Sedayu Terpedaya "versi digital dapat diunduh gratis. Anda tidak dikenakan biaya apabila Anda mengunduhnya. Cukup satu sentuhan pariwara di segala tempat sebagai bentuk kerja sama agar blog ini dapat berkembang.

Petani www.tansaheling.com melarang siapa pun untuk menyebarluaskan buku digital ini ke situs manapun atau berbagi dengan cara apapun.

Namun diijinkan  bagi Anda untuk berbagi link unduhan.

17 thoughts on “Kitab “Digital” Kiai Gringsing”

  1. Terima kasih Ki,…. saya membaca hampir semua hasil-hasil karyanya,…tapi sy kehilangan jejak sambungan cerita dari panaraga setelah tidak bisa lagi melanjutkan “Lanjutan Api di Bukit Menoreh”…. adakah judul lain yang bisa saya akses,…matur nuwun Ki….

    1. Panaraga tidak dapat saya lanjutkan, namun KKG adalah kisah yang sebenarnya dirancang utk Agung Sedayu, karena Glagah Putih yang berangkat ke Panaraga.. Selain itu, Panembahan Tanpa Bayangan (kisah Sayoga) sulit mendapatkan porsi utk berkembang.. Sehingga saya putuskan untuk melebur Panembahan Tanpa Bayangan menjadi satu bagian dari KKG.. Demikian, Ki. Penjelasan ini sbg keterangan yang semoga dapat menjadi penawar.

  2. Salam kenal Ki…, saya salah seorang penggemar Api di Bukit Menoreh sekaligus pengagum alm SH Mintardja. sy sangat bersyukur bahwa panjenengan dengan segala daya upaya berusaha untuk melanjutkan ceritera seputar sepak terjang Agung Sedayu dkk melalui KKG. “Two thumbs up” kata orang londo. Mudah2an serial KKG ini tdk berakhir anti klimaks seperti karya2 penulis lainnya yang sy ikuti.

    1. Terima kasih ki.. Di sela kesibukan yg lain, semoga ada karunia utk menuntaskan Jati Anom Obong, lalu berlanjut ke Merebut Mataram..

  3. Semoga Gusti Alloh selalu melimpahkan rahmat, hidayah dan taufiq-Nya kepada panjenengan untuk terus berkarya sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan dan melestarikan kisah-kisah berlatar belakang sejarah yang digali dari bumi tercinta ini.

    Salam hormat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *