Padepokan Witasem

Karya Kami

kibanjarasman

Salam sastra Indonesia. Peluk hangat.

Usaha memang tidak seharusnya dihentikan ketika harapan selalu mengabarkan kebaikan, Padepokan Witasem dapat menerbitkan karya dalam bentuk cetakan. Sebagai jalan keluar ketika Anda enggan membaca di dalam jaringan, maka karya cetakan dan PDF dapat menjadi jalan tengah yang dapat diterima. Semoga.

Karya Padepokan Witasem dipersembahkan dengan kebanggaan  sebagai pengarang yang mengambil bagian melestarikan kisah berdasarkan sejarah Nusantara, khususnya Jawa.

Para pecinta sastra Indonesia yang budiman.

Bersamaan dengan pemberitahuan pada laman ini, dengan penuh cinta dan bangga sebagai anak bangsa, kami persembahkan novel silat berlatar belakang kerajaan Jawa.

 

 

arya penangsang, pangeran benawa, silat pajang, demak

Yang dapat kami pastikan adalah semua karya Padepokan Witasem yang ditulis Ki Banjar Asman tetap tayang dalam jaringan seperti masa yang telah berlalu. Dapat dibaca bebas dan tanpa biaya.

Kami tidak dapat menyediakan karya-karya kami di lapak yang disediakan Google PlayBook. Namun, novel-novel silat di atas dapat Anda miliki dalam bentuk PDF dengan besaran nilai Rp 25.000 – Rp 50.000.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Ki Banjar Asman, Padepokan Witasem melalui whatsapp  Hubungi Kami di WA

Rahayu Mulyaning Bawana